Laman

Saturday, November 12, 2011

Hanya Online Dibayar di Gomezpeerzone


Bagi anda yang setiap hari bekerja di depan komputer yang terhubung ke internet, mungkin anda dapat memanfaatkan program seperti
Gomezpeerzone.
Program ini disebut dengan Paid To Online, jadi yang kita lakukan hanyalah mendaftar di situs Gomezpeerzone kemudian download software Peer nya. Lalu intsall software nya di komputer anda, ganti user name menjadi user name sesuai anda mendaftar, pada Machine Name biarkan default saja, untuk pilihan Min atau Max saya sarankan untuk pilih yang Min saja karena lebih baik untuk koneksi internet di Indonesia.


Daftar Di sini : 



Nah, setelah anda melakukan langkah di atas, yang anda harus lakukan hanyalah membiarkan komputer anda terhubung ke internet, baik digunakan atau tidak yang penting komputernya online.
Tetapi untuk pengguna baru biasanya status dari akun masih pending, dapat dilihat pada software Peer nya, Nah agar akun anda dapat menjadi aktif, anda harus melakukan online sebanyak-banyaknya, proses pengaktifan akun biasanya memakan waktu 2 minggu atau lebih, tergantung jumlah online anda setiap hari.
Setelah akun anda aktif maka Gomezpeerzone akan membayar anda setiap menitnya sekitar $0.0005, waktu update nya sekitar 15 menit sekali. 
Penarikan pembayaran dari Gomezpeerzone biasanya menggunakan Paypal, setiap 1 bulan sekali secara otomatis Gomezpeerzone akan mentranfer dana ke rekening anda apabila sudah mencapai minimal $5 dan Maximal $45. Tetapi untuk kebenaran Gomezpeerzone saya masih mengujinya, bagi anda yang berminat silahkan coba, tidak ada salahnya bukan.

Tips : Install softwarenya di banyak komputer dan jangan lupa ganti username menjadi username anad sendiri.


Selamat Mencoba


No comments:

Post a Comment